Bryant: Kami tim tua!

Jum'at, 04 Januari 2013 - 00:03 WIB
Bryant: Kami tim tua!
Bryant: Kami tim tua!
A A A
Sindonews.com - Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant akhirnya angkat bicara soal jebloknya prestasi timnya musim ini. Menurutnya, Lakers tak mampu unjuk gigi karena para pemain mereka sudah terbilang uzur.

Bryant ada benarnya. Hampir seluruh pemain inti Lakers berusia di atas 30 tahun. Tercatat hanya Dwight Howard yang usianya di bawak 30 tahun, yaitu 27 tahun. Steve Nash menjadi pemain yang paling tua dengan 38 tahun.

"Karena kami tua,"kata Bryant ketika ditanya kenapa Lakers tampak kurang berenergi musim ini. "Apa yang Anda inginkan? Kami hanya harus tahu bagaimana untuk bermain ketika kami tak punya energi."

"Anda hanya melihat tim tua sialan. Saya tak tahu lagi harus mengatakan apa kepada Anda. Kami lamban. Anda lihat tim di sana yang lebih muda dan memiliki kaki-kaki yang lebih segar dan bermain dengan energi yang lebih tinggi, sementara kami terjebak di dalam lumpur,"ia menambahkan.

Saat ini Lakers terpuruk di posisi ke-11 dalam klasemen wilayah barat. Dalam 31 laga yang telah mereka lakoni, pasukan Mike D'Antoni mengalami 16 kali kekalahan. Kekalahan terakhir didapat saat mereka bertemu dengan Philadelphia 76ers, 1 Januari kemarin. Mereka kalah 99-103.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)