Maloney sebut Price petinju paling profesional

Jum'at, 04 Januari 2013 - 02:38 WIB
Maloney sebut Price petinju paling profesional
Maloney sebut Price petinju paling profesional
A A A
Sindonews.com - Promotor Frank Maloney memuji persiapan yang dilakukan oleh David Price selama masa liburan ini. Menurutnya, Price dan pelatihnya, Franny Smith, adalah dua orang paling profesional yang pernah bekerja dengannya.

Price dijadwalkan bertemu dengan petinju papan atas Amerika Serikat, Tony Thompson, 23 Februari 2013. Keduanya akan bertemu di Liverpool Echo Arena. Meski terbilang masih jauh, namun persiapan matang sudah disiapkan Price.

"David dan Franny adalah tim impian dan tetap bertahan di gim selama Natal dan Tahun Baru,"ujar Maloney kepada Boxingscene. "Setelah melawan Skelton, mereka bertanya apakah pertarungan melawan Thompson dapat ditunda agar David bisa beristirahat lebih lama. Kami telah mencoba, tapi hanya tanggal itu yang tersedia. Lalu mereka mengatakan 'oke' dan mempersiapkan diri sebagai profesional sejati."

"Beberapa petarung harus Anda panggil dan memeriksa apa yang mereka lakukan. Tapi saya bisa beristirahat karena mengetahui David melakukan segala sesuatunya dengan benar,"ia menambahkan.

Price kini bertengger di posisi ke-9 dunia versi WBC. Sementara lawannya, Thompson, berada di peringkat 10 IBF.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9055 seconds (0.1#10.140)