Baghdatis ingin ulangi sukses di Sydney

Sabtu, 05 Januari 2013 - 05:36 WIB
Baghdatis ingin ulangi sukses di Sydney
Baghdatis ingin ulangi sukses di Sydney
A A A
Sindonews.com - Marcos Baghdatis, yang mengalahkan unggulan ketiga Gilles Simon 6-3, 6-4 dan mencapai semifinal Brisbane Internasional untuk kali pertama, berpeluang untuk memenangkan gelar tur ATP pertamanya sejak mengangkat trofi di Apia Internasional Sydney pada 2010 dengan mengalahkan Richard Gasquet di laga puncak.

Petenis asal Siprus itu sendiri tidak menampik kemungkinan untuk kembali meraih gelar juara dalam karir profesionalnya. "Mengapa tidak? Yang saya perlukan adalah fokus untuk terus melanjutkan irama permainan yang sama," tegasnya usai mengalahkan Simon, seperti dikutip laman resmi ATP.

"Jika terus memainkan pertandingan dengan cara seperti itu, dan menemukan konsistensi yang selama ini terus saya cari, yang sebelumnya tidak saya miliki, saya berpikir bahwa gelar akan datang setelah saya menemukannya."

Petenis peringkat 36 dunia itu ingin meraih gelar keempatnya di lapangan keras pada minggu ini. Untuk mencapai laga puncak, yang digelar pada Minggu (6/1) ini, Baghdatis harus mampu menyingkirkan petenis asal Bulgaria Grigor Dimitrov, yang belakangan ini terus menunjukkan tren yang meningkat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)