Dimitrov bisa menjadi ancaman serius bagi Baghdatis

Sabtu, 05 Januari 2013 - 05:52 WIB
Dimitrov bisa menjadi ancaman serius bagi Baghdatis
Dimitrov bisa menjadi ancaman serius bagi Baghdatis
A A A
Sindonews.com - Menghadapi petenis putra asal Siprus, Marcos Baghdatis, di babak semifinal turnamen Brisbane Internasional, tidak membuat Grigor Dimitrov dari Bulgaria gentar sedikitpun. Ia justru menikmati lapangan Queensland Tennis Centre di Brisbane, Australia.

"Saya merasa (bisa bermain) bagus di lapangan di sini (Queensland), dan kondisinya benar-benar sangat cocok untukku," ungkap petenis peringkat 48 dunia itu.

Ucapannya itu benar-benar bisa dibuktikannya. Belakangan ini, Dimitrov terus menunjukkan grafik permainan yang selalu meningkat. Setelah mengalahkan petenis non-unggulan Brian Baker di babak pertama, ia berhasil menumbangkan unggulan kedua Milos Raonic di pertandingan selanjutnya. Tak hanya itu, saat akan melangkah ke semifinal, ia juga menyingkirkan unggulan ketujuh Jurgen Melzer.

"Saya selalu memburu pertandingan berikutnya, yang selalu menjadi tujuan saya, setelah saya menjalani dua pertandingan pertama yang lebih sulit," ujar petenis berusia 21 tahun tersebut. "Jadi saya benar-benar tengah mencari mendapatkan sesuatu di lapangan hari ini, dan tentunya memainkan tenis yang baik. Dan, pastinya menenangkan diri agar mampu menjadi lebih baik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)