Jadwal FA Cup malam ini

Sabtu, 05 Januari 2013 - 09:12 WIB
Jadwal FA Cup malam ini
Jadwal FA Cup malam ini
A A A
Sindonews.com - Setelah menggelar pertandingan Liga Inggris sejak tanggal 26 Desember 2012, kini saatnya tim-tim akan bertarung di ajang FA Cup.
Putaran ketiga Piala FA akan diikuti tim asal Inggris dan Wales yang pertandingannya akan digelar Sabtu (5/1/2013). Tiga tim kuat Liga Inggris, yakni Manchester City, Chelsea dan Manchester United akan bertarung malam ini.
Juara bertahan Chelsea akan mengunjungi Stadion St. Mary untuk menjajal kekuatan tuan rumah Southampton untuk meraih tiket ke babak keempat sekaligus berharap untuk bisa mempertahankan gelar yang diraihnya pada musim lalu.
The Blues dipastikan akan memainkan striker anyar mereka, Demba Ba yang baru saja didatangkan dari Newcastle United. Selain itu, skuad asuhan Rafael Benitez ini akan berjuang ekstra keras untuk bisa memenangkan pertandingan untuk mengobati rasa kecewa usai takluk dari QPR beberapa hari yang lalu.
Laga seru lainnya jug akan tersaji di Upton Park, saat tuan rumah West ham United menjamu pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United.
Dalam laga ini, The Red Devils diunggulkan bisa memenangkan pertandingan, namun Van Persie dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan kekuatan Kevin Nolan cs. Strategi jitu Sam Allardyce juga menjadi faktor kunci agar pasukannya mampu meraih hasil positif.
Inilah jadwal FA Cup, Sabtu (5/1/13):
Brighton & Hove Albion vs Newcastle UnitedAldershot Town vs Rotherham UnitedAston Villa vs Ipswich TownBarnsley vs BurnleyBlackburn Rovers vs Bristol CityBolton Wanderers vs SunderlandCharlton Athletic vs HuddersfieldTownCrawley Town vs ReadingCrystal Palace vs Stoke CityDerby County vs Tranmere RoversFulham vs BlackpoolHull City vs Leyton OrientLeeds United vs Birmingham CityLeicester City vs Burton AlbionLuton Town vs Wolverhampton WanderersMacclesfield Town vs Cardiff CityManchester City vs WatfordMiddlesbrough vs Hastings UtdMillwall vs Preston North EndNottingham Forest vs Oldham AthleticOxford United vs Sheffield UnitedPeterborough United vs NorwichCityQueens Park Rangers vs West Bromwich AlbionSheffield Wednesday vs Milton Keynes DonsSouthampton vs ChelseaSouthend United vs BrentfordTottenham Hotspur vs Coventry CityWigan Athletic vs AFC BournemouthWest Ham United vs Manchester United
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)