Pacquiao diisukan terkena penyakit saraf

Sabtu, 05 Januari 2013 - 10:41 WIB
Pacquiao diisukan terkena penyakit saraf
Pacquiao diisukan terkena penyakit saraf
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari Manny Pacquiao. Petinju asal Filipina itu dikabarkan mengalami gangguan saraf akibat pertarungan terakhirnya melawan Juan Manuel Marquez, 8 Desember lalu.

Kabar itu dihembuskan oleh ahli saraf asal Filipina, Rustico Jimenez dan Raquel Fortun. Keduanya mengatakan bahwa Pacquiao telah bertemu dengan mereka dan memeriksakan kondisinya. Setelah diperiksa, Pacquiao ternyata menunjukkan tanda-tanda awal penyakit Parkinson, penyakit saraf.

Mengetahui berita itu, CEO Zanfer Promotion (yang mempromosikan Marquez), Juan Carlos Torres langsung menghubungi sang petinju untuk meminta konfirmasi. Ternyata kabar itu dusta belaka.

"Pacquiao dan (penasehatnya, Michael) Konz menyangkal pernyataan dari kedua dokter tersebut. Pacquiao tak mengenal mereka dan tak pernah bertemu salah satunya,"tutur Torres dilansir Boxingscene.com.

Pacquiao yang kini tengah berlibur di Israel bersama keluarganya pun mengungkapkan bahwa dia baik-baik saja. "Tak ada yang perlu dikhawatirkan tentang saya. Saya 100 persen sehat dan menikmati liburan mengesankan ini dengan keluarga saya,"jelas Pacquiao.

"Laporan oleh dokter menunjukkan kurangnya etika dan itu tidak bertanggung jawab (bagi mereka untuk mengatakan ini). Itu hanya pendapat pribadi dan tidak ada tes medis,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7266 seconds (0.1#10.140)