Riquelme tolak kembali ke Boca Juniors

Sabtu, 05 Januari 2013 - 22:18 WIB
Riquelme tolak kembali ke Boca Juniors
Riquelme tolak kembali ke Boca Juniors
A A A
Sindonews.com – Gelandang veteran Argentina Juan Roman Riquelme menegaskan dirinya tidak akan kembali bermain untuk klub lamanya, Boca Juniors.Pemain berusia 34 tahun itu memang sudah lama dikaitkan dengan Boca, apalagi kini Carlos Bianchi kembali ditunjuk menjadi pelatih.

Kabar dirinya semakin menguat untuk kembali ke Boca setelah dirinya bergabung dengan latihan hari pertama pra musim Boca, Sabtu (5/1/2013).
“Saya rasa normal untuk datang ke klub pada hari pertama latihan pra musim tapi saya ke sini untuk menegaskan kalau saya tidak akan mengubah keputusan,”ujarnya seperti dikutip goal, Sabtu (5/1/2013).

Riquelme mengaku sudah bertemu dengan Presiden Boca dan juga Bianchi untuk menjelaskan kalau dirinya tetap pada keputusannya. “Terlalu rumit untuk mengubah keputusan ini. Saya mencintai klub ini dan Boca akan selalu menjadi klub saya tapi saya pria yang memegang perkataan saya.”

Kabar yang beredar menyebutkan sebenarnya kedua pihak sedang membahas mengenai kontrak baru tapi sayangnya kesepakatan gagal tercapai karena masalah finansial.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6732 seconds (0.1#10.140)