Pavlyuchenkova akui ketangguhan Serena

Minggu, 06 Januari 2013 - 01:46 WIB
Pavlyuchenkova akui ketangguhan Serena
Pavlyuchenkova akui ketangguhan Serena
A A A
Sindonews.com - Petenis putri Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova mengakui bahwa Serena Williams terlalu kuat untuk dihadapinya. Pengakuan itu meluncur dari mulut Pavyluchenkova usai dikalahkan 2-6, 1-6 dalam waktu kurang dari satu jam di final Brisbane Internasional 2013.

Pavyluchenkova mengatakan dirinya tidak mengetahui cara bagaimana mengalahkan petenis peringkat ketiga dunia WTA itu. "Selamat kepada Serena. Ini merupakan pertandingan yang menakjubkan. Saya selalu merasa sepertinya saya tidak tahu bagaimana cara ketika bermain tenis melawan dia," kata Pavlyuchenkova seperti dilansir dailytelegraph, Minggu (6/1/2013).

"Meski gagal meraih juara, tapi saya pikir ini merupakan pertandingan pemanasan yang baik jelang Australia Terbuka," sambungnya.

Bagi Serena, kemenangan ini menambah pundi-pundi gelar WTA yang sudah diraihnya. Petenis berusia 31 tahun itu kini telah memenangkan 47 gelar. Dia juga baru sekali mengalami kekalahan sejak Prancis Terbuka tahun lalu. Dia menang 35 laga dari 36 pertandingan yang dijalani.

Kini Serena bisa fokus ke Australia Terbuka. Dia mengincar gelar kelimanya dalam turnamen yang akan digelar 14 Januari tersebut. Jika dia berhasil memenangkan gelar itu, maka dia akan merebut predikat sebagai petenis putri terbaik di dunia dari tangan Victoria Azarenka.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6046 seconds (0.1#10.140)