Tundukkan Golden State, LA Clippers kuasai wilayah barat

Minggu, 06 Januari 2013 - 13:17 WIB
Tundukkan Golden State, LA Clippers kuasai wilayah barat
Tundukkan Golden State, LA Clippers kuasai wilayah barat
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Clippers makin garang di kandang. Kali ini yang menjadi korban keangkeran STAPLES Center adalah Golden State Warriors. Tim tamu dilumat dengan skor 115-89.

Kemenangan ini membawa LA Clippers memimpin klasemen grup NBA wilayah barat dengan rekor 27 kali menang dan 8 kali kalah. Selain itu, kemenangan ini juga merupakan kemenangan ke-12 secara beruntun yang dicetak oleh LA Clippers.

Chris Paul menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 27 poin dan juga mencetak 9 assist. Sementara Blake Griffin menambah 20 angka bagi timnya. Eric Bledsoe yang mengawali laga dari bangku cadangan mencetak 17 poin dalam laga ini.

Bagi Golden State kekalahan ini menjadi yang ketujuh dalam laga tandang mereka. Secara keseluruhan, Golden State kalah 11 kali dalam 33 laga yang sudah mereka jalani.

Pemain Golden State bisa dibilang bermain buruk. Klay Thompson yang jadi penyumbang poin terbanyak hanya mencetak 14 angka. Sementara David Lee dan Sthepen Curry masing-masing melesakkan 10 poin. Catatan yang sedikit lebih baik dicetak oleh Harrison Barnes yang menyumbang 11 poin.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5159 seconds (0.1#10.140)