Hanafi kandidat terkuat arsitek PSS

Minggu, 06 Januari 2013 - 21:15 WIB
Hanafi kandidat terkuat arsitek PSS
Hanafi kandidat terkuat arsitek PSS
A A A
Sindonews.com - Manajemen PSS Sleman menjanjikan kejutan dalam pengumuman nama arsitek Elang Jawa, Selasa (8/1/2013). Rumor yang berkembang, eks Arsitek Madiun Putra, Hanafi, menjadi kandidat terkuat.

"Pasti ada kejutan. Tunggu saja. Pengumuman masih seperti jadwal semula, pada selasa," kata Supardjiono, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Supardjiono, Minggu (6/1/2012).

Hanafi sendiri sebelumnya sempat dicoret dari daftar kandidat arsitek Elang Jawa. Belakangan, namanya kembali muncul menggeser posisi Bonggo Pribadi untuk bersaing bersama Widyantoro, Dananjaya dan Haryadi.

Dananjaya sebelumnya juga sempat dipastikan mengarsiteki tim kebanggaan Slemania dan BCS ini. Tapi seiring berjalannya waktu, nama Dananjaya kembali tergusur dari posisinya.

Saat dikonfirmasi, Hanafi mengakui sudah menerima kabar dari salah satu pengurus PSS yang menghubunginya pekan lalu. Menurut pengurus itu, namanya merupakan calon terkuat untuk menjadi arsitek PSS musim depan.

"Saya pernah dihubungi salah satu pengurus. Katanya saya adalah calon terkuat. Tapi belum ada kabar lanjutan dari manajemen. Masih menunggu kabar, saya tidak berani berspekulasi," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)