Suarez dipuji manajer Mansfield

Senin, 07 Januari 2013 - 02:21 WIB
Suarez dipuji manajer Mansfield
Suarez dipuji manajer Mansfield
A A A
Sindonews.com - Striker Liverpool, Luis Suarez kembali menjadi bahan pembicaraan di ranah sepak bola Inggris. Pasalnya, saat melawan Mansfield, ia mencetak gol kontroversial.
Gol itu terjadi pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-57. Suarez yang mendapatkan umpan dari Downing, melepaskan tendangan keras ke arah gawang Mansfield.
Kemudian, bola sempat mental dan mengenai tangan Suarez. Sontak saja, keputusan itu menimbulkan protes dari pemain dan official klub yang bermain di Conference National itu.
Kejadian ini pun membuat mantan pemain Ajax Amsterdam ini mendapatkan sorakan dari fans tuan rumah yang memadati Field Mill hingga pertandingan usai.
Usai pertandingan, manajer Paul Cox diminta memberikan komentarnya terhadap gol kontroversial dari Suarez itu. Herannya, Cox malah memuji sang striker.
"Benarkan Suarez seorang tukang tipu? Tidak mudah bagi saya untuk mengatakan itu. Dia adalah pemain kelas dunia," ujar Cox di BBC.
"Saya mengakui gol itu dan menilai itu adalah sebuah reaksi. Dia adalah seorang pencetak gol, talenta luar biasa dan saya ingin melihatnya bermain setiap pekan. Seperti itulah pemain kelas dunia. Dia menghibur penonton dan salah satu pemain terbaik dunia saat ini," sambungnya.
Dengan kemenangan ini, The Kop melaju ke babak keempat FA Cup untuk melawan Oldham City.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)