Barcelona gilas Espanyol 4-0

Senin, 07 Januari 2013 - 04:32 WIB
Barcelona gilas Espanyol...
Barcelona gilas Espanyol 4-0
A A A
Sindonews.com - Barcelona memulai tahun 2013 dengan gemilang usai menggilas Espanyol dengan skor telak 4-0 dalam laga derby Catalan.
Laga yang digear di Camp Nou, Senin (7/1) dinihari WIB. El Barca sudah unggul empat gol di babak pertama melalui Xavi Hernandez, Lionel Messi dan dua gol Pedro Rodriguez.
Di babak pertama, Azulgrana langsung menerapkan permainan cepat dan mampu mengurung lini pertahanan Espanyol dengan permainan tiki-taka.
Di menit kesepuluh, gelandang Xavi Hernandez membuka pesta gol Barca usai melakukan kerjasam cantik dengan Iniesta. Dengan tenang, Xavi membobol gawang Espanyol.
Selang lima menit kemudian, Pedro Rodriguez memperbesar keunggulan Blaugrana menjadi 2-0 usai menerima umpan datar Lionel Messi.
Pada menit ke-27, Pedro kembali memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 3-0. Dua menit kemudian, Messi menutup pesta gol Barca.
Memasuki babak kedua, Barcelona menegendurkan serangannya meskipun tetap menguasai jalannya pertandingan.
Pedro sempat mencetak gol saat pertandingan menginjak menit ke-73. Namun, hakim garis menganulirnya karena menganggap Pedro suah berada dalam posisi offside.
Peluang emas lainnya didapat Barca di menit ke-82. Tembakan melengkung Messi dari dalam kotak penalti masih diselamatkan oleh mistar gawang.
Hingga pertandingan usai, keunggulan empat gol Barca tetap tak berubah. Hasil ini mengukuhkan posisi Barca di pucuk klasemen sementara La Liga dengan 52 angka, unggul 12 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.
Susunan Pemain
Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Jordi Alba; Sergio, Fabregas (Villa 67'), Xavi (Thiago 64'); Iniesta, Messi, Pedro
Espanyol: Casilla, J.Lopez, Colotto, Moreno, Capdevila, V.Sanchez, Forlin, Baena (Alfonso 60'), Verdu, Simao (Albin 78'), Sergio Garcia
Bagi yang belum sempat nonton, Anda bisa nonton video Barcelona vs Espanyol di sini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1876 seconds (0.1#10.140)