Green sayangkan handsball Suarez

Senin, 07 Januari 2013 - 14:11 WIB
Green sayangkan handsball Suarez
Green sayangkan handsball Suarez
A A A
Sindonews.com - Striker Mansfield Town, Matt Green sayangkan aksi handsball yang dilakukan striker Liverpool, Luis Suarez. Handsball tersebut ia lakukan saat laga antara Mansfield kontra Liverpool di ajang putaran ketiga Piala FA malam tadi.

Suarez tertangkap kamera dengan sengaja melakukan handsball untuk mengontrol bola. Namun wasit tak melihat pelanggaran tersebut. Akibatnya pemain asal Uruguay itu dengan mudah memperbesar keunggulan Liverpool hingga skor akhir menjadi 2-1.

Melihat hal tersebut Green mengaku sangat kecewa. Namun, ia mengaku bakal meniru aksi handsball yang dilakukan mantan pemain Ajax Amsterdam itu demi mendapat kemenangan bagi timnya.

“Kami sangat kecewa. Kami menghadapi klub besar seperti Liverpool dan pasti Anda tak ingin menang dengan cara seperti itu. Saya selalu melihat pertandingan mereka dan kami telah melakukan hal yang terbaik,” ungkap Green seperti dikutip Sport Mole, Senin (7/1/2013).

“Luis Suarez merupakan seorang pencetak gol dan saya akan meniru itu. Pelanggaran itu hal yang perlu diperhatikan oleh wasit. Tapi sayang wasit tak melihat pelanggaran itu begitupun dengan hakim garis,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)