Hanafi arsitek anyar Elang Jawa

Selasa, 08 Januari 2013 - 11:41 WIB
Hanafi arsitek anyar Elang Jawa
Hanafi arsitek anyar Elang Jawa
A A A
Sindonews.com - Rumor terkait status Hanafi sebagai arsitek PSS Sleman tak terbantahkan lagi. Senin (7/1/2013) eks arsitek Madiun Putra itu mencapai kata dengan manajemen untuk membesut Elang Jawa, julukan PSS musim depan.

Ketika dikonfirmasi Hanafi mengakui, Senin siang dirinya sudah dihubungi langsung manajemen PSS. Manajemen PSS akan menggunakan jasanya mengembalikan kejayaan tim kebanggaan Slemania dan BCS satu musim ke depan.

Sayang, Hanafi enggan menyebut nilai kontrak yang disodorkan kepadanya. Meski begitu dia memastikan nilai kontrak yang diterimanya jauh lebih besar dari nilai kontraknya bersama Madiun Putra. ”Kalau dua kali lipat, saya rasa koklebih,” kata Hanafi, Senin (7/1/2013).
.
Setelah mencapai kata sepakat, pelatih berlisensi A AFC berjanji segera merapat ke Sleman. Menurutnya, dia akan berada di Maguwoharjo selambatnya Rabu (9/1/2013) pagi. ”Saya harap sorenya bisa langsung menggelar seleksi,” katanya.

Dia mengatakan, pada tahap awal seleksi hanya akan melibatkan pemain lokal terlebih dahulu. Langkah itu diambil sembari dirinya mempelajari data pemain lama dari manajemen, yang akan dipertahankan. Seleksi pemain lokal. Direncanakan selama 3-4 hari.

"Baru selepas itu seleksi untuk pemain luar. Tapi kalau ada pemain lokal yang bagus, tetap akan saya berikan kesempatan," pungkasnya.

Sekretaris Umum PSS Pustopo masih malu-malu mengungkap status Hanafi. Menurutnya, usai rapat manajemen, Senin (7/1/2013), manajemen hanya akan membuka identitas setelah dilakukan teken kontrak dengan pelatih yang bersangkutan.

”Sudah kita putuskan, besok (8/1/2013) kita akan umumkan secara pasti pada media. Beliau menyanggupi semua tuntutan, termasuk mencapai target yang diingikan. Kalau lancar bisa langsung seleksi,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6265 seconds (0.1#10.140)