Hat-trick menang, Celtics atasi Knicks

Selasa, 08 Januari 2013 - 17:06 WIB
Hat-trick menang, Celtics atasi Knicks
Hat-trick menang, Celtics atasi Knicks
A A A
Sindonews.com - Kendati masih belum bisa menurunkan point guard Rajon Rondo, Boston Celtics mampu tampil ciamik dengan menundukkan New York Knicks 102-96, di Madison Square Garden, Selasa (8/1). Paul Pierce dan Kevin Garnett, tampil sebagai bintang kemenangan tim besutan Doc Rivers itu.

Pierce menyumbangkan 23 poin, dan Garnett menambahkan 19 angka dan sepuluh rebound, dalam kemenangan berturut-turut ketiga mereka. Avery Bradley, menggantikan posisi Rondo setelah guard tim All-Star itu dikenai skorsing satu pertandingan karena mendorong wasit saat timnya menang di Atlanta akhir pekan lalu, mencetak 13 angka dengan lima assist.

Di pihak lawan, bintang Knicks, Carmelo Anthony, mengumpulkan 20 angka untuk timnya, namun ia hanya sukses melepaskan enam dari 26 tembakan. Total torehan angkanya merupakan yang terendah sejak ia mencetak 20 angka saat melawan Washington pada 20 November lalu. Sepanjang sepuluh pertandingan terakhir New York, ia rata-rata mencetak lebih dari 34 angka.

"Yeah, kami hebat pada akhirnya. Tapi secara garis besar, kami mencoba untuk terus tampil secara tim untuk menghentikan (lawan). Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang bagus untuk mendapatkan hal tersebut," ujar Garnett, melansir situs resmi NBA, Selasa.

Sementara itu, center Knicks, Tyson Chandler, mengakui jika timnya sedikit frustrasi dalam permainan. "Saya pikir kami semua sedikit frustrasi terhadap cara bermain kami."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5976 seconds (0.1#10.140)
pixels