Salah pakai kaus kaki, Schweini dan Kross disanksi

Rabu, 09 Januari 2013 - 18:13 WIB
Salah pakai kaus kaki, Schweini dan Kross disanksi
Salah pakai kaus kaki, Schweini dan Kross disanksi
A A A
Sindonews.com – Jangan main-main soal disiplin di Bayern Muenchen. Klub kaya Jerman itu tidak main-main dalam menerapkan disiplin kepada para pemainnya.

Pengin bukti? Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos menjadi pemain yang harus terkena sanksi disiplin hanya gara-gara salah mengenakan kaus kaki dalam menjalani latihan.

Ketika muncul di bawah terik sinar matahari di kamp latihan di Qatar, Schweinteiger dan Kroos terlihat mengenakan kaos kaki berwarna putih, kontrak dengan rekan-rekannya yang memakai kaos kaki warna hitam.

Pelatih Jupp Heynckes yang melihat kedua pemain itu langsung marah. Kapten tim, Philipp Lahm kemudian diperintahkan untuk menguras isi kantong Schweinsteiger dan Kross sebagai bentuk hukuman.

’’Kami memiliki tujuan yang sama. Kita perlu disiplin dan itu dimulai dengan semua orang mengenakan kaus kaki yang sama,” ujar Heynckes seperti dikutip Bild, Rabu (9/1/2013).

Sejak tanggal 2 Januari lalu, Muenchen menjalani latihan di Qatar yang juga diisi dengan memainkanlaga persahabatan menghadapi Lekhwiya Sports Club dan Schalke. Setelah itu tanggal 12 Januari mendatang, mereka akan melakoni laga persahabatan menghadapi FC Basel di St Jakob Park.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8009 seconds (0.1#10.140)