Samator disodori pemain Thailand, China, dan Brasil

Rabu, 09 Januari 2013 - 18:32 WIB
Samator disodori pemain...
Samator disodori pemain Thailand, China, dan Brasil
A A A
Sindonews.com- Kompetisi Voli Proliga yang hampir dekat membuat tim putra Surabaya Samator kalang kabut mencari tambahan pemain. Bahkan sasaran tak tanggung-tangung pemain asing menjadi bidikanya untuk melengkapi formasi tim.

Manajer Surabaya Samator, Hadi Sampurno, mengatakan, pihaknya sudah mendapat tawaran beberapa pemain asing dari negara di Asia, Eropa dan Amerika Latin, tetapi masih perlu ada penilaian lebih lanjut.

"Pemain yang ditawarkan antara lain dari Thailand, China dan Brasil, serta ada juga dari Eropa. Beberapa sudah kami lihat video permainannya, tapi kami masih harus memastikan lagi kualitasnya," katanya, seperti dilansir ant, Rabu (9/1/2013).

Hadi menyebut, kehadiran pemain asing cukup krusial di timnya, sekaligus untuk mendongkrak mental para pemain lokal yang sebagian besar masih junior dan belum memiliki jam terbang tinggi di kompetisi elit.

Dari deretan pemain senior terdapat kapten tim Bagus Wahyu Ardiyanto (tosser), Machfud Nurcahyadi dan Veleg Dhani (libero). Sedangkan pemain junior antara lain Samsul Kohar, Ahmad Faisal, Febriyanto Endar, I Putu Randu, dan Mirza.

Ia berharap, satu bulan sebelum kompetisi Proliga digulirkan atau sekitar akhir Januari 2013, timnya sudah memperoleh tambahan pemain asing sehingga persiapan menjadi lebih maksimal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4230 seconds (0.1#10.140)