Gomez : Bayern belum juara

Rabu, 09 Januari 2013 - 20:39 WIB
Gomez : Bayern belum juara
Gomez : Bayern belum juara
A A A
Sindonews.com – Striker Bayern Muenchen Mario Gomez mengingatkan rekan setimnya untuk tidak berpuas diri dengan raihan posisi utama di Bundesliga. Ia meminta skuad The Bavarians untuk tetap fokus di sisa musim ini.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 42 poin hsil dari 17 pertandingan. Anak asuh Jupp Heynckes itu berhasil meninggalkan Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua dengan jarak sembilan poin.Sementara itu, jawara bertahan Borrusia Dortmund tertinggal 12 poin.

Gomez menilai di musim ini, timnya tampil lebih konsisten daripada musim lalu. Namun, pemain asal Jerman itu takut situasi tersebut membuat FC Hollywood menjadi lengah. Di musim lalu, Bayern sempat memimpin klasemen Bundesliga. Namun rangkaian hasil buruk membuat Manuel Neuer dkk disalip oleh Borrusia Dortmund.

"Kami jauh lebih stabil daripada musim lalu. Paro pertama musim ini telah menunjukkan hal itu. Kami tidak memiliki hasil yang buruk," ungkap Gomez seperti dikutip goal, Rabu (9/1/2013)

"Tim juga memiliki ambisi untuk meraih gelar juara. Namun, kami belum juara. Kami harus membuktikannya pada beberapa bulan mendatang. Kami harus membuktikan bahwa kami nomor satu yang tak terbantahkan,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7914 seconds (0.1#10.140)