Pacquiao tidak naik ring lagi?

Kamis, 10 Januari 2013 - 06:24 WIB
Pacquiao tidak naik ring lagi?
Pacquiao tidak naik ring lagi?
A A A
Sindonews.com - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, telah kembali dari liburannya bersama keluarganya, namun ia masih bungkam terkait dengan masa depannya di dunia tinju profesional. Petinju berusia 34 tahun itu tidak mengatakan apa-apa tentang rencana pertarungannya selanjutnya.

Namun, sebelumnya Pac-Man, julukan Pacquiao, telah mengindikasikan bahwa ia ingin menjalani pertarungan pada April, sebelum showdown kelima dengan legenda Meksiko, Juan Manuel Marquez, yang oleh promotor Top Rank, Bob Arum, kemungkinan besar direncanakan akan terjadi pada September mendatang.

Dilansir Boxing Scene, Kamis (10/1), Pacquiao dan keluarganya yang tiba di tengah malam pada Selasa lalu, melaporkan bahwa Pacquiao tidak yakin kapan pertarungan berikutnya, akan tetapi ia masih memiliki kemungkinan untuk menjalani dua pertarungan pada tahun ini.

Sementara itu, pembicaraan di tengah publik tinju terus berlangsung tentang apakah Pacquiao harus berhenti tinju seperti yang disarankan oleh istrinya, Jinkee, dan ibunya, Dionisia, atau terus berjuang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2293 seconds (0.1#10.140)