Bolt ragu bisa pecahkan rekor dunia (lagi)

Kamis, 10 Januari 2013 - 12:47 WIB
Bolt ragu bisa pecahkan rekor dunia (lagi)
Bolt ragu bisa pecahkan rekor dunia (lagi)
A A A
Sindonews.com - Pelari Jamaika, Usain Bolt senang ketika dirinya mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Admisnistrasi Jamaika (JAA). Prestasi yang dicapai pelari berusia 26 tahun tersebut, saat dia berhasil meraih medali emas di tiga nomor yakni 100m, 200m, 4x100m, Olimpiade London lalu.
"Itu akan menjadi penghargaan yang baik bagi saya. Sebab, tidak akan hal yang istimewa ketika anda mendapat pengakuan yang baik di negera anda," kata Bolt seperti dilansir SuperSport, Kamis (10/1/2013).
Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi modal bagi Bolt untuk memotivasinya untuk tetap mempertahankan gelarnya itu di setiap kejuaraan lari dunia. Sehingga, dia akan bekerja keras agar bisa tampil lebih baik lagi di tahun ini.
"Saya akan terus mendapatkan sejumlah gelar lagi. Tetapi, alangkah senangnya jika saya bisa mempertahankan gelar saya. Jadi, hal yang perlu dilakukan sekarang adalah melakukan hal yang lebih baik tahun ini dibandingkan sebelumnya," tambahnya.
Selain Bolt, Shelly-Ann Fraser-Pryce (pelari putri) dan Glen Mills (pelatih Bolt) mendapatkan penghargaan. Kendati demikian, Bolt masih ragu apakah dia bisa memecahkan rekor dunia atau tidak.
"Tahun ini saya berkata kepada diri saya sendiri, yakni apakah saya bisa memecahkan rekor dunia lagi atau tidak." pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3903 seconds (0.1#10.140)