Abis Pesta Bareng Usain Bolt, Raheem Starling Ketakutan Tertular Corona

Selasa, 25 Agustus 2020 - 18:02 WIB
loading...
Abis Pesta Bareng Usain Bolt, Raheem Starling Ketakutan Tertular Corona
Pemain Manchester City Raheem Starling ketakunan tertular Corona dari Usain Bolt.Foto/The Sun
A A A
MANCHESTER - Pemain Manchester City (Man City) Raheem Starling sedang dilanda ketakutan. Bagaimana tidak, teman pestanya, Usain Bolt, dinyatakan positif Corona (COVID-19).

(Baca juga: Nunggu Hasil Tes COVID-19, Correa dan Patric Tak Ikut Latihan di Auronzo)

Sterling menjadi salah satu tamu mantan manusia tercepat di bumi itu, dalam pesta ulang tahunnya pada Jumat 21 Agustus 2020. Dalam video yang beredar di media sosial (medsos), Sterling asyik menari dengan rekan-rekannya. Mereka tidak menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, dan menjaga jarak.

(Baca juga: Daisy, Adik Harry Maguire, Kembali ke Inggris Setelah Ditusuk di Klub Malam)

Usai pesta itu, Nationwide Radio melaporkan Bolt terjangkit Corona. Bolt langsung melakukan klarifikasi melalui akun media sosial twitter pribadinya. Dia menyebut, sudah melakukan tes pada Sabtu 22 Agustus 2020, sehari setelah melakukan pesta.

Akan tetapi, hingga saat ini hasilnya belum keluar. Untuk mengantisipasi, Bolt sudah melakukan isolasi, dan mengingatkan rekan-rekannya yang hadir dalam pesta tersebut juga melakukan hal serupa.

"Saya mengecek medsos, seperti yang Anda lakukan setelah bangun tidur. Beredar kabar saya terjangkit COVID-19," tulis Bolt, seperti dilansir The Sun.

"Saya sudah melakukan tes dan bertanggung jawab dengan melakukan isolasi mandiri hingga tes itu ada hasilnya. Saya harap orang yang melakukan kontak dengan saya melakukan hal serupa," lanjut dia.

Saat ini Sterling tengah dipantau tim medis. Dia dalam karantina mandiri dan nantinya akan menjalani tes COVID-19 dalam waktu dekat. Salah satu sumber menyebut, Sterling saat ini dalam kondisi baik-baik saja, dan tidak menunjukkan gejalan tertular. "Dia berkomunikasi dengan tim medis dan Man City dan timnas Inggris," kata sumber tersebut.
(zil)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2658 seconds (11.252#12.26)