Kross yakin Bayern jawarai Bundesliga

Sabtu, 27 Juli 2013 - 16:24 WIB
Kross yakin Bayern jawarai Bundesliga
Kross yakin Bayern jawarai Bundesliga
A A A
Sindonews.com – Gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos sampaikan nada optimisnya di ajang Bundesliga. Meski masih menyisakan paruh musim lagi. Namu, dia yakin klub berjuluk The Bavarian itu bakal menjuarai Bundesliga.

Rasa optimis itu tak lepas dari performa menawan Bayern di paruh musim pertama. Dimana pasukan Jupp Heynckes itu mampu meraih peringkat pertama dengan mengumpulkan 42 poin. Tak hanya itu, Bayern berhasil meninggalkan Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua dengan jarak sembilan poin.

“Gelar ini bukan mimpi bagi kami. Ini adalah target yang realistis. Kami telah menempatkan diri dalam posisi yang sangat baik,” ungkap Kroos seperti dikutip ESPN, Kamis (10/1/2013)

Kross ingatkan rekannya untuk selalu fokus di paruh musim depan. Ia tak ingin Bayern kembali terpleset seperti musim lalu. Dimana saat itu FC Hollywood berhasil berada di puncak klasmen. Namun, serangkaian hasil negates membuat Manuel Neuer dkk disalip Borrusia Dortmund.

“ Kami tidak ingin ceroboh dengan melemparkan jauh lagi, kami ingin mempertahankan tekad yang ciri khas kami di paruh pertama musim ini," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5776 seconds (0.1#10.140)