Adebayor: Villas-Boas nggak konsekuen!

Kamis, 10 Januari 2013 - 16:36 WIB
Adebayor: Villas-Boas nggak konsekuen!
Adebayor: Villas-Boas nggak konsekuen!
A A A
Sindonews.com - Emmannuel Adebayor kecewa dengan sikap pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas. Menurut Adebayor, Villas-Boas tidak merelakan kepergiannya membela Togo di Piala Afrika 2013.

Menurut mantan pemain Arsenal itu apa yang diutarakan Villas-Boas ke media soal rencananya bermain di Afrika Selatan nanti, berbeda dengan apa yang dikatakan kepadanya.

Villas Boas sebelumnya mengatakan dia tetap tenang menyikapi kepergian pemainnya itu ke Afsel, namun Adebayor menyebut hal itu tidak benar.”Saya menilai dia tidak konsekuen dengan omongannya. Itu yang dia katakan ke media tapi tidak kepada saya,” ujar Adebayor seperti dikutip independent, Kamis (10/1/2013).

’’Ada perbedaan antara yang Anda katakan kepada media dengan apa yang Anda katakan secara pribadi.”

Pada tahun baru lalu setelah Tottenham menang 3-1 atas Reading dimana Adebayor mencetak satu gol, Villas-Boas mengatakan dirinya akan menghormati keputusan pemainnya itu soal Piala Afrika 2013.

’’Semua bergantung keputusannya. Sebab, saya tidak dalam posisi melarang pemain untuk tugas internasional. Biarkan pemain yang memutuskan. Jika dia ingin pergi silakan saja,” ujar Villas-Boas ketika itu.

Di Piala Afrika 2013, Togo akan berada satu grup dengan Pantai Gading, Tunisia dan Aljazair. Jika mereka tidak lolos di fase grup, Adebayor akan kembali ke London akhir bulan ini. Namun jika Togo lolos, dia kemungkinan akan tetap bersama Togo setidaknya sampai final 10 Februari mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8017 seconds (0.1#10.140)