IPL tinggal sebulan, kerangka PSM belum terbentuk

Kamis, 10 Januari 2013 - 22:43 WIB
IPL tinggal sebulan, kerangka PSM belum terbentuk
IPL tinggal sebulan, kerangka PSM belum terbentuk
A A A
Sindonews.com - Jadwal Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013 tinggal tersisa satu bulan lebih. Namun hingga kemarin, kerangka tim PSM belum terbentuk.

PSM terus intens menggelar latihan rutin siang dan sore. Namun hingga hari ini (10/1), pelatih tim Juku Eja Petar Segrt, belum menemukan kerangka tim. Pria asal Kroasia tersebut mengatakan, ada beberapa kendala yang membuat dia belum bisa menentukan kerangka tim untuk IPL musim mendatang.

Di antaranya, PSM baru efektif latihan kurang lebih satu bulan. Bergabungnya tiga pemain PSM ke Timnas yakni Denny Marcel, Rasyid Bakri, Ketut Mahendra, membuat Petar kesulitan mencari skuad ideal.

Persoalan lainnya, cederanya striker PSM Rahmat, membuat skema yang sudah disiapkan tidak berjalan efektif. "Kami punya banyak kendala dalam melakukan persiapan," keluhnya.

Petar mencontohkan, untuk latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta, Syamsul Chaeruddin dkk, harus berebut dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang juga menggunakan lapangan tersebut.

Dia mengatakan, seharusnya manajemen stadion, lebih mengutamakan PSM. Dengan pertimbangan makin sempitnya kickoff IPL yang rencananya bergulir Februari nanti.

Mantan Pelatih Klub Bali Dewata ini menjelaskan, belum akan memasang target untuk kompetisi musim ini. "Untuk kerangka tim saja belum ada, apalagi target," katanya.

Petar berharap, semua masalah tersebut segera dituntaskan manajemen PSM agar program latihan bisa berjalan norma
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)