Galatasaray deadline Sneijder 24 jam

Kamis, 10 Januari 2013 - 22:41 WIB
Galatasaray deadline Sneijder 24 jam
Galatasaray deadline Sneijder 24 jam
A A A
Sindonews.com – Klub Turki Galatasaray tidak ingin berlama-lama menantikan kepastian soal Wesley Sneijder. Setelah penawaran diterima Inter, Galatasaray memberikan batas waktu selama 24 jam kepada gelandang asal Belanda itu untuk memberikan keputusan.
Meski masih menanti keputusan, Direktur Galatasaray Bulent Tulun merasa Sneijder sudah hampir pasti akan bermain di klubnya.

’’Kami akan memberikan waktu selama 24 jam kepada Sneijder, tapi 99 persen negosiasi transfernya telah rampung,” ujar Tulun.

Sebelumnya Presiden Inter Milan Masimmo Moratti telah menerima penawaran sebesar 10 juta euro yang dilayangkan Galatasaray pada hari Selasa (8/1/2013). Sehari sesudahnya Moratti akhirnya buka suara terkait soal Sneijder dengan mengatakan Inter telah siap untuk menjual pemain yang dibeli dari Real Madrid seharga 15 juta euro pada 2009 itu.

’’Penawaran dari Galatasaray memuaskan kami. Sekarang tinggal keputusan dari Sneijder. Kami akan senang jika dia memutuskan untuk tetap bersama kami dengan mengikuti persyaratan kami,” ujar Moratti.

Sneijder sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Inter setelah dia menolak gajinya dipangkas 2 juta euro. Akibat penolakan itu Sneijder diparkir oleh Inter dengan hanya bermain lima pertandingan pada musim ini.

Selain Galatasaray, pemain berusia 28 tahun itu juga diminati Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur serta PSG. Namun klub-klub tersebut sama sekali belum melayangkan penawaran resmi kepada Inter.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)