Tyson kembali tantang Price

Jum'at, 11 Januari 2013 - 11:50 WIB
Tyson kembali tantang Price
Tyson kembali tantang Price
A A A
Sindonews.com - Peter Fury menegaskan jika keponakan yang juga petinju kelas berat didikannya, Tyson Fury, akan kembali mengajukan penawaran kepada David Price untuk melakukan pertarungan dalam waktu dekat.

Meski banyak yang tidak yakin pertarungan itu akan digelar ketika masalah harga menjadi kendalanya. Namun, Peter tetap yakin dan fokus untuk memenangkan gelar juara dunia. Jadi, dia tidak terlalu memikirkan masalah biaya.

Fury telah memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 20-0 pada Desember lalu, usia mengkanvaskan Kevin Johnson. Karenanya, Peter yakin dia telah membuktikan bahwa dirinya lebih dari harga.

"Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, kami akan mengajukan penawaran kepada Price untuk tahun ini, dan itu menjadi fokus perhatian kami," kata Peter seperti dilansir Sportinglife, Jumat (11/1/2013).

"Harga bukan menjadi masalah bagi kami melihat petinju setingkat Tyson. Karenanya, jika ini benar-benar tidak terjadi maka promotor Maloney bisa mendapatkan kecaman dari sejumlah penggemar kami. Pasalnya, Maloney hanya memikirkan uang bukan karir seorang petinju," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0357 seconds (0.1#10.140)