Laga seru Liga Inggris malam ini

Sabtu, 12 Januari 2013 - 07:49 WIB
Laga seru Liga Inggris malam ini
Laga seru Liga Inggris malam ini
A A A
Sindonews.com - Gelaran Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-21. Hari ini, Sabtu (12/1/2013), ada beberapa partai menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.
Chelsea yang masih terluka akibat kekalahan 0-2 dari Swansea City di babak semifinal Carling Cup beberapa waktu lalu, akan mencoba untuk melupakan hasil itu saat bertandang ke Brittania Stadium saat bersua Stoke City.
Dalam laga nanti, The Blues akan kembali diperkuat oleh sang kapten, John Terry yang sudah sembuh dari ligamen lututnya. Masuknya Terry ke skuat Rafael Benitez mempunyai keuntungan sendiri agar pemain lain lebih termotivasi lagi usai kekalahan memalukan di Carling Cup.
Selain laga itu, partai Everton melawan Swansea diprediksi juga akan berlangsung dengan ketat. Apalagi, The Swans tengah dalam performa terbaiknya usai mengalahkan Chelsea di carling Cup.
Sedangkan, QPRharus kembali bertemu lawan kuat. QPR menjamu Tottenham Hotspur di markasnya, Stadion Loftus Road. Namun, mental pasukan besutan pelatih Harry Redknapp itu sedang membara berkat kemenangan 1-0 melawan Chelsea.
Berikut laga pekan ke-21 Liga Primer malam ini:
Queens Park Rangers vs Tottenham HotspurAston Villa vs SouthamptonEverton vs Swansea CityFulham vs Wigan AthleticNorwich City vs Newcastle UnitedReading vs West Bromwich AlbionStoke City vs ChelseaSunderland vs West Ham United
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)