David Moyes diincar dua klub Bundesliga

Minggu, 13 Januari 2013 - 10:36 WIB
David Moyes diincar dua klub Bundesliga
David Moyes diincar dua klub Bundesliga
A A A
Sindonews.com – Pelatih Everton David Moyes masuk dalam daftar teratas pelatih yang diincar dua klub Jerman, Schalke dan Werder Bremen pada musim panas nanti. Nama Moyes diincar kedua klub itu lantaran kontraknya di Goodison Park akan berakhir Juni mendatang.

Sampai sejauh ini Moyes belum memperpanjang kontraknya. Situasi tersebut membuat masa depan Moyes di klub asal Merseyside itu belum menemui kejelasan. Schalke menginginkan Moyes karena saat ini mereka ditangani pelatih yunior Jens Keller yang menggantikan Huub Stevens yang sudah dipecat klub.

Schalke disebutkan menjadi klub ideal bagi Moyes. “Moyes sangat dihormati di Jerman dan Schalke sedang memantau situasinya di Everton,” ujar salah seorang sumber di klub itu seperti dikutip Dailystar, Minggu (13/1/2013).

“Jika dia memutuskan untuk meninggalkan Everton pada musim panas nanti, mereka (Schalke) berada di barisan terdepan untuk mendapatkannya.”

Pelatih asal Skotlandia itu sebelumnya mengutarakan keinginan untuk bisa melatih klub di luar Inggris, terutama di Jerman. “Saya berharap bisa melatih tim di luar Inggris. Jika bisa memilih, saya mungkin akan pergi ke Jerman sebab mentalitas disana cocok dengan saya,” ujar Moyes.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8075 seconds (0.1#10.140)