Super sunday Liga Inggris malam ini

Minggu, 13 Januari 2013 - 15:16 WIB
Super sunday Liga Inggris malam ini
Super sunday Liga Inggris malam ini
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Minggu (13/1/2013). Liga Inggris pekan ke-21 akan memainkan dua pertandingan big match atau yang biasa disebut Super Sunday.
Dua pertandingan besar itu adalah Manchester United melawan Liverpool yang akan digelar di Stadion Old Trafford. Laga kedua tim dipastikan akan berlangsung ketat dan tak jarang diwarnai keputusan kontroversial.
Selain itu, laga ini akan menjadi duel untuk striker Setan Merah Robin van Persie dan penyerang The Kop, Luis Suarez untuk membuktikan siapa yang lebih unggul.
Untuk sementara, Van Persie masih unggul dalam produktivitas dengan menjadi top skor dengan 16 gol dan unggul satu gol dari Suarez.
Partai seru lainnya akan tersaji di Emirates Stadium, kala tuan rumah Arsenal menjamu sang juara bertahan, Manchester City.
The Gunners diuntungkan dalam laga ini, karena memiliki rekor tidak pernah kalah dalam 37 tahun terakhir melawan tim asuhan Roberto Mancini ini.
Dalam laga malam ini, The Citizens dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilar seperti Sergio Aguero, Samir Nasri dan Yaya Toure.
Kemenangan menjadi incaran dua klub dengan maksud berbeda. City ingin terus menempel MU di puncak klasemen sedangkan Arsenal membutuhkan poin penuh untuk membuka peluang menembus peringkat empat besar.
Jadwal Liga Inggris hari ini:
Manchester United vs Liverpool
Arsenal vs Manchester City
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)