Casmir-Orock comeback PSS

Minggu, 13 Januari 2013 - 15:40 WIB
Casmir-Orock comeback...
Casmir-Orock comeback PSS
A A A
Sindonews.com - Dua pemain asing PSS Sleman musim lalu, Bruno Casmir dan Charles Orock berpeluang membela kembali tim Elang Jawa musim ini. Managemen masih membuka lebar-lebar dua pilarnya asal Kamerun tersebut, meski sebelumnya sudah mencoba peruntungan ke klub lain.

Bruno Casmir sempat menjalani seleksi di Persiba Bantul. Namun, keinginannya untuk membela tim yang berlaga di kasta tertinggi, Indonesian Primer League (IPL) tidak terwujud setelah managemen tim Sultan Agung mencoretnya. Waktu yang tersisa memungkinkan Bruno comeback dengan PSS Sleman.

Sedangkan Charles Orock pernah menjalani seleksi sekaligus laga uji coba bersama tim promosi Divisi Utama LPIS, Persibangga LPIS. Tim asal Purbalingga ini kepincut berat dengan perfoma Orock yang punya naluri mencetak gol tinggi. Namun, managemen Persibangga tidak deal dengan Orock karena pemain kelahiran 6 Mei 1983 ini mematok nilai kontrak di luar jangkauan managemen Persibangga.

Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Supardjiono mengatakan, tim kebanggaan publik Sleman musim depan lebih banyak didukung pemain domestik. Namun, tidak menutup kemungkinan tetap menggunakan jasa pemain impor. Bahkan, managemen sudah menginteraisir pemain impor yang siap dibidik.

Dia terang-terangan salah satu pemain yang dibidik adalah Bruno Casmir. "Kita buka pintu untuk dia (Bruno), namun tetap harus menjalani seleksi lagi seperti pemain lainnya," katanya, Minggu (13/1/2013).

Sementara keinginan kembali menggunaan jasa Charles Orock disampaikan manager Rumadi. Bahkan top score PSS musim dengan 10 gol dari 18 laga yang dijalaninya ini sudah dihubungi. "Saya sudah menghubungi Orock untuk bergabung lagi. Namun, saya belum bisa memastikan kesanggupannya," ujarnya.

Jika duo Kamerun ini kembali bergabung PSS, tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi tim kebanggaan publik Sleman. Musim lalu, peran keduanya tidak tergantikan. Selain itu, kerja sama dengan antarpemain tidak perlu membangun dari awal karena sudah terbentuk sebelumnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)