Aljazair target lolos ke babak grup

Minggu, 13 Januari 2013 - 17:06 WIB
Aljazair target lolos...
Aljazair target lolos ke babak grup
A A A
Sindonews.com - Aljazair tidak ingin memasang target muluk di perhelatan Piala Afrika 2013 yang tinggal tersisa sepekan lagi. Pelatih Aljazair Vahid Halilhodzic mengatakan target timnya adalah lolos ke fase knock out.

Target realistis itu diusung Aljazair dengan menyadari mereka berada di Grup Neraka.Togo berada di Grup D bersama Togo, Pantai Gading dan Tunisia.

“Target obyektif kami adalah lolos ke babak kedua. Ini tidak mudah tapi kami yakin bisa. Pemain begitu termotivasi dan dalam 10 hari terakhir kami sudah berlatih keras,”ujar Halilhodzic seperti dikutip supersport, Minggu (13/1/2013).

Yang jelas Halilhodzic meyakni timnya akan memulai persaingan dengan kesiapan secara fisik dan strategi. Salah satu keyakinannya juga didasari keberhasilan timnya menahan imbang tanpa gol tuan rumah Afrika Selatan dalam laga ujicoba.

Dia menilai pemainnya mengalami keletihan sehingga kesulitan untuk bisa mencetak gol di laga itu.

“Mereka lelah sehingga tidak bisa memberikan kemampuan terbaiknya tapi saya puas dengan hasil ujicoba ini. Kami memang tidak mencetak gol tapi saya melihat kami cukup menjanjikan dan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kami akan bisa mencetak gol,”jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)