Klopp tak sabar mainkan Sahin

Senin, 14 Januari 2013 - 13:49 WIB
Klopp tak sabar mainkan Sahin
Klopp tak sabar mainkan Sahin
A A A
Sindonews.com – Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp menyambut gembira kembalinya gelandang Nuri Sahin. Dia yakin pemain yang dipinjamkan Real Madrid itu bakal kembali menuai kesuksesan bersama Die Borussien.

Sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2011 lalu, Sahin tampil gemilang di ajang Bundesliga bersama Dortmund. Dia mampu meraih penghargaan peman terbaik Bundesliga 2010-2011 dan keberhasilan itu membuatnya dilirik oleh Madrid.

Namun setelah bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos itu, Sahin tak mampu menunjukan penanpilan terbaiknya. Akibatnya ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Pemain berusia 24 tahun itu akhirnya dipinjamkan ke Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat memperkuat Liverpool, Sahin kembali gagal menunjukan performa terbaiknya. Akibatnya pemain asal Turki itu lebih sering dibangku cadangkan. Tercatat, ia hanya tampil di tujuh laga di paruh pertama musim ini.

Situasi tersebut langsung dimanfaatkan Dortmund untuk kembali mendapatkan Sahin. Setelah melakukan negosiasi dengan kubu Madrid, akhirnya Dortmund berhasil mendapatkan tanda tangan Sahin meski dengan status pemain pinjaman.

Meskipun begitu Klopp merasa beruntung timnya kembali diperkuat Sahin. Ia mengaku tak sabar untuk menurunkan pemain berusia 24 tahun itu.

“Kami akan segera memainkan dia pada pertandingan kami. Dia adalah pemain yang memiliki kualitas dan dia memberikan kami banyak pilihan di sektor lini tengah,” ungkap Klopp seperti dikutip goal, Senin, (14/1/2013)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)