Pelatih baru bikin Li Na makin ciamik

Senin, 14 Januari 2013 - 19:28 WIB
Pelatih baru bikin Li Na makin ciamik
Pelatih baru bikin Li Na makin ciamik
A A A
Sindonews.com - Li Na, yang menjadi petenis pertama China yang menginjak final grand slam Australia Terbuka pada 2011, telah mengawali musim dengan penampilan yang ciamik. Ia memenangkan gelar yang ketujuh dalam karirnya ketika di Shenzhen awal bulan ini, selanjutnya ia mencapai semifinal di Sydney pada pekan lalu.

Dalam penampilannya di Australia Terbuka tahun ini, untuk kali pertamanya petenis peringkat enam dunia itu ditangani pelatih berpengalaman Carlos Rodriguez, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan juara 2004 Justine Henin. Menurut Li Na, sejak ditangani Rodriguez, ia mengklaim jika dirinya mengalami perkembangan yang positif dalam permainannya.

"Dia bukan hanya sekadar sebagai pelatih tenis saja bagiku," ungkapnya, dikutip laman resmi turnamen, australianopen.com, Senin (14/1). "Dia juga membuat perhatian saya menjadi lebih fokus dan kuat di lapangan."

Setelah berhasil menyingkirkan petenis Kazakhstan, Sesil Karatantcheva, di babak pertama, selanjutnya, Li Na akan menghadapi Olga Govortsova dari Belarusia, yang mengalahkan Pauline Parmentier dari Prancis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)
pixels