Tunisia alami masalah mental

Senin, 14 Januari 2013 - 21:33 WIB
Tunisia alami masalah mental
Tunisia alami masalah mental
A A A
Sindonews.com -Timnas Tunisia harus berurusan dengan remuknya mental pemain Jelang Piala Afrika 2013. Hal tersebut diungkapkan oleh bek Tunisia, Aymen Abdennour.

Ia mengaku remuknya mental Tunisia akibat kalah dari Ghana dengan skor 4-2 dalam laga persahabatan di camp Abu Dhabi, Uni Emirate Arab (UEA). Abdenmour menilai masalah mental masih menjadi pekerjaan rumah bagi timnya.

Ia berharap rekan setimnya kembali bangkit sebelum Piala Afrika 2013 digelar pada 19 Januari mendatang. ’’Kami bermain di babak pertama dengan sangat baik, tapi di babak kedua kami tak mampu tampil tenang. Kami bermain sangat berantakan,”ungkap Abdennour seperti dikutip goal, Senin (14/1/2013).

’’Kami bisa katakan bahwa kami memiliki masalah mental dan banyak mentak pemain kami yang mulai berkurang. Saya berharap kami dapat memperbaiki ini sebelum turnamen digelar,” pungkasnya.

Sementara itu, Tunisia akan menjalani laga pembuka Grup D menghadapai Aljazair pada 22 Januari mendatang di Royal Bafokeng Stadium. Setelah Aljazair, klub berjuluk The Carthage Eagles itu akan menghadapi Pantai Gading dan Togo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0350 seconds (0.1#10.140)