Presiden ATP siap lepas jabatannya

Selasa, 15 Januari 2013 - 09:31 WIB
Presiden ATP siap lepas jabatannya
Presiden ATP siap lepas jabatannya
A A A
Sindonews.com - Presiden ATP, Brad Drewett akan segera melepas jabatannya yang baru dipegangnya selama satu tahun terakhir. Hal ini setelah dia di diagnosis terserang penyakit. Selama mencari penggantinya dalam waktu dekat, pria yang kini berusia 54 tahun tersebut akan mengurusi pekerjaan di Dewan Direksi ATP.

Drewett telah menjadi bagian dari ATP selama lebih dari 35 tahun. Baik sebagai pemain, anggota dewan, direktur turnamen, serta satu tahun terakhir ini menjabat sebagai Presiden di ATP.

"Saya mengaku menjadi seseorang yang sangat istimewa setelah bekerja di sini sebagai Ketua Eksekutif dan Presiden ATP. Sebuah organisasi yang saya sudah menjadi bagian dari kehidupan karir saya selama lebih dari 35 tahun sejak saya menjadi pemain tenis profesional," kata Drewett seperti dilansir situs resmi ATP, Selasa (15/1/2013).

"Saya menjabat sebagai pengurus di ATP, karena saya sangat dekat dengan hati saya, dan mundurnya saya bisa menambah kesedihan saya. Setelah kesehatan saya semakin memburuk," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4830 seconds (0.1#10.140)