Laga pembuka jadi penentu Aljazair

Selasa, 15 Januari 2013 - 13:49 WIB
Laga pembuka jadi penentu Aljazair
Laga pembuka jadi penentu Aljazair
A A A
Sindonews.com - Legenda sepakbola Aljazair Lakhdar Belloumi menilai laga pembuka menghadapi Tunisia di ajang Piala Afrika 2013 akan menjadi penentu bagi timnya. Menurutnya laga pembuka akan mempengaruhi mental skuad tim berjuluk Singa Gurun itu.

Oleh karena itu ia meminta skuad Aljazair untuk fokus dilaga pembuka. Namun ia tetap yakin anak asuh Vahid Halilhodzic mampu meraih poin penuh di laga tersebut. Apalagi Aljazair tengah dalam performa positif setelah berhasil menahan imbang tanpa gol tim tuan rumah, Afrika Selatan dilaga persahabatan pada Sabtu, (12/1/2013)

"Saya pikir semuanya bergantung kepada laga pembuka menghadapi Tu nisia. Kami memiliki banyak perubahan di skuad kami dan kami sangat optimis pada masa depan kami. Kami tak boleh kalah dilaga mengjadapi Tunisia," ungkap Belloumi seperti dikutip Super Sport, Selasa (15/1/2012).

"Pemain kami menunjukan performa yang sangat bagus saat menghadapi Afrika Selatan. Ini merupakan hasil yang baik untuk sepakbola kami dan membuat kami merasa optimis," punkasnya.

Sementara itu laga menghadapi Tuniasia akan dihelat di Royal Bafokeng Stadium pada 22 Januari mendatang. Setelah itu Aljazair akan menghadapi Pantai Gading dan Togo yang juga menghuni grup D.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)