Keane berlatih bersama Spurs

Rabu, 16 Januari 2013 - 04:53 WIB
Keane berlatih bersama Spurs
Keane berlatih bersama Spurs
A A A
Sindonews.com - Penyerang berkebangsaan Republik Irlandia, Robbie Keane, akan menghabiskan masa pelatihan selama dua minggu ke depan dengan mantan klubnya Tottenham Hotspur, untuk persiapan musim baru MLS (Major League Soccer).

Keane, yang mencetak 16 gol saat LA Galaxy mengangkat trofi MLS untuk musim kedua berturut-turut pada Desember lalu, akan berada di markas latihan Tottenham di London, Rabu (16/1) waktu setempat. Pemain berusia 32 tahun tersebut sudah mengesampingkan kemungkinan untuk kembali Liga Premier Inggris meskipun spekulasi yang mengaitkan dirinya ke QPR dan Sunderland terus bergaung.

Keane menikmati dua musimnya di White Hart Lane sebelum akhirnya hijrah ke Galaxy pada 2011 untuk bergabung bersama mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham. Pada Januari tahun lalu ia bergabung bersama Aston Villa sebagai pemain pinjaman selama dua bulan. Ia menyumbangkan tiga gol dalam enam kali penampilannya bersama Villa.

Sementara itu, di level internasional, sejauh ini Keane telah menceploskan 54 gol dari 122 kali penampilannya bersama timnas Rep Irlandia. Jauh sebelumnya, pada awal musim 2000, Keane juga pernah merumput di Italia dengan bergabung Inter Milan, namun ia mengalami kegagalan di Serie A Italia, yang pada akhirnya membuatnya kembali lagi ke ranah Inggris menuju Leeds United.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7339 seconds (0.1#10.140)
pixels