Cari pengganti Ali, PSIM bidik Angga

Rabu, 16 Januari 2013 - 23:17 WIB
Cari pengganti Ali, PSIM bidik Angga
Cari pengganti Ali, PSIM bidik Angga
A A A
Sindonews.com - Managemen PSIM langsung bergerak cepat menyusul kepergian kapten Abda Ali yang memilih bergabung dengan tim tetangga, PSS Sleman. Untuk mengganti posisi stoper asal Purwokerto ini, PSIM membidik eks pemain belakang PSBI Blitar Taufik Angga.

PSIM harus bergelut dengan waktu mengingat kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia ditabuh dua minggu lagi, 27 Januari. Jika tidak segera mendapatkannya, lini belakang PSIM dipastikan rapuh. "Jelas yang harus ditambah lini belakang. Setidaknya membutuhkan dua stoper lagi dalam waktu dekat. Tujuan agar bisa bersinergi dengan pemain lain," katanya, Rabu (16/1/2013).

Managemen harus cepat mencari stoper untuk menambal posisi yang ditinggalkan Abda Ali. Informasi yang dihimpun Laskar Mataram membidik eks pemain belakang PSBI Blitar Taufik Angga. Pemain kelahiran 23 Januari 1987 diplot sebagai pengganti Abda Ali. Namun, pemain bertinggi 171 centi ini kemarin belum terlihat dalam sesi latihan PSIM di Stadion Mandala Krida.

Meski masih mencari amunisi baru, Maman mengatakan secara umum gambaran tim kebanggan publik Yogyakarta sudah terbentuk. Sejauh ini, 16 pemain juga sudah deal menjalin kerja sama dengan PSIM satu musim ke depan. Di antara mereka masih bercokol muka lama seperti Johan Arga, Nova Zaenal, Seto Nurdiantoro, Eko 'Kancil' Pujianto dan lainnya. "Gambaran tim sudah ada," tegas Maman.

Dari gambaran tim tersebut masih ada sejumlah pos yang perlu ada penambahan amunisi. Selain stoper, PSIM masih membutuhkan pemain yang beroperasi di bawah mistar gawang, striker dan gelandang. Untuk striker, PSIM tinggal memilih antara eks striker Persitema Temanggung Supri Anriyanto atau eks striker Arema Agung Suprayogi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3904 seconds (0.1#10.140)