Guardiola tangani Bayern musim 2013/14

Rabu, 16 Januari 2013 - 23:24 WIB
Guardiola tangani Bayern musim 2013/14
Guardiola tangani Bayern musim 2013/14
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari raksasa Bundesliga Bayern Muenchen. Melalui akun twitter-nya, Bayern Muenchen mengumumkan Pep Guardiola akan mengambil alih posisi pelatih mulai musim depan 2013/14.

Mantan pelatih Barcelona itu dikontrak Bayern sampai tahun 2016.

“Jupp #Heynckes akan mengakhiri karirnya yang gemilang pada akhir musim ini. Pep # Guardiola akan mengambil alih posisi pelatih Bayern pada Juli,” demikian posting FC Bayern Muenchen dalam akun twitter-nya.

Belum ada konfirmasi atau keterangan dari manajemen Bayern soal ini. Kabar ini datang sehari setelah muncul bantahan dari kubu Bayern akan rencana mendatangkan Guardiola. Hal itu sebelumnya disampaikan Manajer Umum Bayern Matthias Sammer.

“Kami sudah memiliki pelatih yang fantastis. Keputusannya dia akan bertahan dan itu solusi super atau kami akan menciptakan solusi super yang baru.

Kabar kedatangan Guardiola ke Bayern semakin kencang ketika agennya Josep Maria Orobitg berada di Jerman. Guardiola yang kini tinggal di New York bersama keluarganya memutuskan berhenti sebagai pelatih Barcelona pada tahun lalu setelah empat tahun di Nou Camp.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3669 seconds (0.1#10.140)