Beckenbauer: Angkat topi buat Bayern

Kamis, 17 Januari 2013 - 02:16 WIB
Beckenbauer: Angkat topi buat Bayern
Beckenbauer: Angkat topi buat Bayern
A A A
Sindonews.com – Kabar bergabungnya Pep Guardiola sebagai pelatih baru Bayern Muenchen mulai musim depan juga mendapat sambutan antusias dari legenda Jerman Franz Beckenbauer. Menurut Beckenbauer keberhasilan merekrut Guardiola menunjukkan Bayer bisa bersaing dengan klub terbaik dunia.
Hal itu disampaikan Beckenbauer melihat banyak peminat kepada Guardiola diantaranya Chelsea, Manchester United dan Manchester City. “Anda harus angkat topi. Selamat kepada Bayern,” kata Beckenbauer.

“Bayern sudah menjadi salah satu klub terbaik dan tersukses dalam beberapa tahun terakhir, dan mendapatkan pelatih seperti Guardiola, Anda hanya bisa mengucapkan selamat.”

“Itu juga menunjukkan posisi Bayern diantara klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester United. Bayern bisa bersaing dengan mereka.”

Beckenbauer mengaku di satu sisi dia sedikit terkejut dengan kabar ini. Setidaknya dia telah melihat sinyal itu dari pernyataan pelatih Bayern saat ini Jupp Heynckes beberapa hari lalu. Dalam pernyataan itu Heynckes mengisyaratkan pensiun.

“Dia musim ini diakhiri Heynckes dengan meraih satu atau dua gelar maka itu akan menjadi perpisahannya yang terindah.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4414 seconds (0.1#10.140)