Pemain Valencia sindir Di Maria pemain terbaik Madrid

Kamis, 17 Januari 2013 - 14:12 WIB
Pemain Valencia sindir...
Pemain Valencia sindir Di Maria pemain terbaik Madrid
A A A
Sindonews.com - Gelandang Valencia David Albelda mengungkapkan kekesalannya kepada wasit di media sosial, Twitter usai timnya dikalahkan Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey. Albelda menilai kepemimpinan wasit telah merugikan skuad dengan berbagai keputusan kontroversial pada laga itu sehingga Los Che menuai kekalahan 2-0.

Ia menilai segala komentar Madrid sebelum laga berlangsung telah memberikan tekanan kepada wasit untuk mengambil keputusan yang merugikan Los Blancos. Hal itu bisa dilihat ketika tangan Ricardo Carvalho menyentuh bola pada kotak penalti, tapi wasit justru tidak melihatnya selanjutnya striker Valencia Roberto Soldado banyak dinyatakan dalam posisi offside.

Melihat hal ini Albelda langsung berkicau dengan menyindir wasit dan gelandang Real Madrid Angel Di Maria sebagai pemain terbaik. Di Maria sendiri sebelumnya telah mengatakan wasit telah banyak melakukan keputusan dan kesalahan yang merugikan skuad asuhan Jose Mourinho.

"Di Maria merupakan pemain terbaik di Madrid selama sepekan ini. Maaf, tapi saya memang orang yang senang menyampaikan perasaan saya. Mengapa saya berteriak seperti ini? Karena ini layak disampaikan," kicau Albelda seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/1/2013).

Seperti diketahui, kometar Di Maria yang mengatakan wasit sengaja membuat kesalahan yang merugikan Madrid. Komentar itu akan diselidiki lebih lanjut karena Komite Wasit Spanyol merasa tersinggung dan menganggap Di maria telah menjatuhkan integritas sang pengadil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)