Roy Suryo janji monitor perkembangan atlet

Kamis, 17 Januari 2013 - 20:29 WIB
Roy Suryo janji monitor perkembangan atlet
Roy Suryo janji monitor perkembangan atlet
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo berjanji terjun langsung memantau perkembangan atlet. Jani itu disampaikannya saat acara silaturahmi dengan beberapa stakeholder olahraga nasional, Kamis (17/1/2013).

Dalam acara itu, hadir Ketua Umum KOI Rita Subowo dan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman. Beberapa Ketua Umum PB dan pengurusnya juga hadir.

"Sebenarnya untuk masalah olahraga pokoknya yakni pada atlet-atlet. Saya berencana akan turun langsung untuk melihat perkembangan atlet-atlet kita,"kata Roy seperti dilansir situs resmi Kemenpora.

"Namun sebelum ke situ saya akan terus berkomunikasi dengan seluruh stakeholder olahraga seluruhnya untuk melihat beberapa kendala-kendala yang dihadapi selama ini," ia menambahkan.

Dalam kesempatan ini, Roy kembali menyinggung masalah dana yang selama ini tersendat. Pria yang juga pakar telematika ini mengatakan, dirinya akan segera menyelesaikan masalah ini.

"Saya akan menyelesaikan masalah dana terlebih dahulu dengan terus mejalin komunikasi secara intens dengan teman-teman di Komisi X DPR RI. Saya tidak mau berjanji banyak, tapi saya akan ajak dulu semuanya bersama untuk menyelesaikannya, kita semua adalah keluarga besar,"pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0001 seconds (0.1#10.140)
pixels