Luis Enrique dan Baggio calon asisten Guardiola?

Jum'at, 18 Januari 2013 - 13:09 WIB
Luis Enrique dan Baggio calon asisten Guardiola?
Luis Enrique dan Baggio calon asisten Guardiola?
A A A
Sindonews.com - Josep 'Pep' Guardiola memang telah resmi akan menangani Bayer Muenchen pada musim depan, tapi sejumlah nama untuk membantu mantan pelatih Barcelona itu sebagai asisten telah muncul ke permukaan. Luis Enrique dan Roberto Baggio dikabarkan sebagai calon pembantu Guardiola di skuad berjuluk FC Hollywood.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/1/2013) Guardiola diungkapkan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun kedepan dan ia akan membawa orang kepercayaannya. Mundo Deportivo membuat spekulasi bahwa Enrique adalah orang yang akan mengisi jabatan asisten pelatih di FC Hollywood. Hal ini mengingat Enrique pernah menjabat pelatih Barcelona B selepas ia menangani AS Roma akhir musim lalu.

Enrique juga dikabarkan memiliki hubungan baik dengan Pep. Selain Enrique, sejumlah nama juga menjadi kandidat seperti mantan pelatih Real Sociedad dan Almeria yaitu Juanma Lillo yang dipertimbangkan akan bekerja sama dengan Guardiola. Ada juga satu nama yang muncul sebagai calon asisten pelatih Pep adalah seorang legenda Italia.

Ia adalah mantan pemain Brescia Roberto Baggio yang dinilai ia sudah layak untuk masuk ke dunia pelatihan setelah menyelesaikan sekolah kepelatihannya di Italia. Baggio sendiri saat ini tengah bekerja di bagian fungsi teknis di bawak Federasi Sepakbola Italia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8352 seconds (0.1#10.140)
pixels