Banega: Madrid selalu ancam wasit

Jum'at, 18 Januari 2013 - 15:18 WIB
Banega: Madrid selalu ancam wasit
Banega: Madrid selalu ancam wasit
A A A
Sindonews.com - Gelandang Valencia Ever Banega mengatakan Real Madrid selalu melakukan hal yang sama dengan mengomentari kemampuan wasit sebelum laga berlangsung. Hal itu menurutnya sangat mempengaruhi keputusan wasit saat berada di lapangan, contohnya menurut BAnega ketika timnya dikalahkan Madrid pada ajang Copa del Rey akibat beberap keputusan kontroversial pengadil di lapangan.

Pada pertandian tersebut Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 itu banyak diwarnai dengan keputusan wasit yang kontroversional. Pemain asal Argentina itu yakin jika komentar Madrid sebelum laga telah mengintimidasi wasit untuk tidak melakukan keputusan yang merugikan Los Blancos.

"Cerita adalah selalu sama. Ada tim seperti mereka (Real Madrid) yang terus menerus menbicarakan masalah kesiapan dan kemampuan wasit jauh selama sepekan sebelum pertandingan digelar," terang Banega seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/1/2013).

"Hal itu membuat bertanding melawan mereka selalu sulit dan dirugikan oleh keputusan wasit yang telah terintimidasi dari komentar dan ucapan-ucapan mereka. Tapi kami akan fokus pada pertandingan selanjutnya, kami tahu ini akan menjadi laga sulit. Kami mencoba sebaik mungkin," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)