Diego ngebet mudik sebelum pensiun

Jum'at, 18 Januari 2013 - 18:23 WIB
Diego ngebet mudik sebelum pensiun
Diego ngebet mudik sebelum pensiun
A A A
Sindonews.com - Gelandang Wolfsburg Diego Ribas mengutarakan keinginannya untuk mudik ke Brasil. Dia ingin bermain di klub lamanya, Santos. Dia berharap itu terwujud sebelum dirinya gantung sepatu alias pensiun.
’’Itu masih keinginan dan belum pasti. Pastinya akan menyenangkan bisa kembali bersama Santos karena saya masih punya banyak teman disana,” ujar Diego seperti dikutip sambafoot, Jumat (18/1/2013).

Meski demikian, semua itu dikatakan Diego masih harus dipertimbangkan lagi. Jika situasinya memungkinkan bukan tidak mungkin itu akan terwujud. Lebih lanjut Diego juga memberikan tanggapan akan ketatnya persaingan untuk bisa mendapatkan tempat di skuad tim nasional Brasil.

’’Saya yakin Brasil bisa membuat tiga tim, dan semuanya akan bermain di Piala Dunia. Brasil negara besar dengan banyak pemain hebat. Semua orang bernapas dengan sepak bola di sana,” Diego menjelaskan.

Pemain bernama lengkap Diego Ribas da Cunha itu meyakini Brasil akan menjadi kekuatan di sepak bola klub.

”Liga yang bagus adalah basis untuk segalanya. Dalam hal organisasi, kami bisa banyak belajar dari negara Eropa, tapi juga karena ada kemajuan besar dalam beberapa tahun terakhir.”

’’Sekarang kami memiliki stadion baru, kondisinya jauh lebih baik untuk fans dan pemain.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4069 seconds (0.1#10.140)