Hinkel prediksi Bayern juara Bundesliga

Sabtu, 19 Januari 2013 - 23:07 WIB
Hinkel prediksi Bayern juara Bundesliga
Hinkel prediksi Bayern juara Bundesliga
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain tim nasional Jerman Andreas Hinkel meyakini Bayern Muenchen akan mempertahankan posisinya di puncak klasemen Bundesliga Jerman hingga akhir musim ini.

Dominasi Bayern dikatakannya sejauh ini sulit ditandingin pesaing-pesaingnya, termasuk rival terkuatnya Borussia Dortmund.

“Bagi saya, Dortmund dan Bayern memiliki kesempatan besar untuk sukses. Saya mengakui bahwa Bayern kini berada di puncak dan saya yakin mereka dapat menjuarai Bundesliga di musim ini,” ungkap Hinkel seperti dikutip goal, Sabtu (19/1/2013).

Pemain yang baru saja pensiun pada musim panas 2012 lalu itu juga memberikan komentarnya mengenai kiprah mantan klubnya VfB Stuttgart. Menurutnya Stuttgart yang kini masih bercokol di peringkat sembilan klasemen Bundesliga itu akan bangkit di sisa musim ini.

“Stuttgart telah berkembang sejak mengawali musim ini dengan buruk. Mereka telah menunjukkan hasil yang positif. Sepak bola mereka bukanlah yang terbaik, tetapi kemenangan mereka di DFB-Pokal dan Liga Europa akan memotivasi mereka,” tutup Hinkel.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)