Haye buka pintu untuk penggemar

Selasa, 22 Januari 2013 - 18:21 WIB
Haye buka pintu untuk penggemar
Haye buka pintu untuk penggemar
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas berat WBA, David Haye, mengumumkan bahwa ia akan membuka pintu untuk bertemu dengan para penggemarnya di Manchester, Inggris, pada bulan depan. Itu dilakukan Haye karena banyaknya permintaan dari para penggemarnya. Sebelumnya, ia pernah melakukan hal serupa di sebuah gym di Vauxhall.

Petinju dengan julukan 'Hayemaker' itu mengatakan bahwa ia sangat senang bisa memenuhi permintaan para penggemarnya di bagian utara Inggris untuk bertemu dan menyapa pada 2 Februari nanti. "Saya pernah dua hari melakukan acara itu di London. Itu menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang fantastis dari penggemar saya,"terang Haye, sebagaimana dikutip Sports Mole, Selasa (22/1).

"Saya merasa itu tepat untuk merespons ratusan permintaan untuk melakukan beberapa hari penandatanganan di luar London, saya datang ke Manchester untuk berterima kasih kepada semua penggemar di utara atas dukungannya yang luar biasa dalam karir saya," ujar Haye lagi.

Pria berusia 32 tahun itu mengungkapkan jika dirinya akan menemui para penggemarnya dari pukul 10 pagi, dan kalau perlu ia bersedia berada di lokasi hingga malam. "Itu akan memungkinkan saya untuk bertemu penggemar sebanyak mungkin. Seperti semua atlet lain, saya akan membagikan foto dengan tandatangan gratis untuk setiap penggemar yang bertemu saya, juga akan ada seorang fotografer profesional untuk mengambil gambar yang dapat diunduh gratis dari situs web saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)