Aljazair percaya diri kalahkan Tunisia

Selasa, 22 Januari 2013 - 19:53 WIB
Aljazair percaya diri kalahkan Tunisia
Aljazair percaya diri kalahkan Tunisia
A A A
Sindonews.com – Timnas Aljazair Vahid Halilhodzic optimistis menjelang laga perdana menghadapi Tunisia di Piala Afrika 2013 malam ini, Selasa WIB (22/1/2013). Dia yakin pasukannya bakal meraih poin penuh.

Halilhodzic mengungkapkan timnya wajib meraih kemenangan di laga pertama. Pasalnya, klub berjuluk The Greens itu bakal menghadapi dua musuh berat di Grup D, yakni Pantai Gading dan Togo.

Halilhodzic yang sempat menukangi Pantai Gading menilai skuadnya bakal kesulitan meraih kemenangan menghadapi dua klub tersebut. Karena itu, ia menilai Tunisia menjadi kesempatan besar bagi Aljazair untuk meraup tiga poin.

’’Tak ada pendapat yang harus dibuat. Kami akan bertanding dan membawa kemenangan. Saya sangat optimis karena saya percaya dengan pemain saya,”ungkap Halilhodzic seperti dikutip Super Sports, Selasa (22/1/2013).

’’Ini adalah pertandingan yang sangat penting, bahkan ini sangat menentukan bagi kedua tim. Siapa yang paling termotivasi dan mendeterminasi akan memenangkan pertandingan. Kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Aljazair,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3532 seconds (0.1#10.140)