Redknapp : Meninggalkan Rio adalah keputusan sulit

Rabu, 06 Juni 2012 - 04:21 WIB
Redknapp : Meninggalkan Rio adalah keputusan sulit
Redknapp : Meninggalkan Rio adalah keputusan sulit
A A A

Sindonews.com
- Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengaku simpatik terhadap Rio Ferdinand yang dicoret dari tim nasional Inggris proyeksi Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina.

Pelatih Inggris Roy Hodgson yang sudah mengabaikan sejak awal penggawa Manchester United ini untuk tidak masuk dalam 23 pemain yang dibawanya di Piala Eropa 2012. Bahkan saat kemudian cedera menimpa Gary Cahill, pria berusia 33 tahun ini juga tidak menjadi pilihan Hodgson. Ia lebih tertarik memanggil pemain muda Liverpool, Martin Kelly.

Mantan bos dari Liverpool dan West Bromwich Albion it mengaku tidak dipanggilnya Rio karena murni alasan sepak bola. Namun beberapa pihak menduga hal ini karena kekhawatiran timbulnya perselisihan di dalam tim antara Rio Ferdinand dan John Terry. Hal ini tidak lain karena dugaan komentar rasisme Terry terhadap saudara Rio yaitu Anton Ferdinand. Walaupun Terry sudah menyangkal tuduhan terhadap dirinya.

Redknapp, yang dianggap sebagai calon kuat pengganti pelatih The Three Lions sebelumnya Fabio Capello menggungkapkan bahwa meninggalkan Rio adalah keputusan yang sulit bagi Hodgson.

"Saya pikir itu adalah keputusan yang sulit baginya (Roy Hodgson) karena ia adalah pemain yang fantastis. Tetapi keputusan telah dibuat dan kami harus mendukung Roy dan timnas Inggris di Piala Eropa 2012 nanti," ungkap pria berusia 65 tahun ini, seperti dilansir dari skysport.com.

Dia menambahkan kami semua menantikan kejuaraan ini, hal ini akan menjadi sebuah turnamen besar dan menurutnya ia yakin tidak ada alasan Inggris gagal memenangi Piala Eropa kali ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5078 seconds (0.1#10.140)