Mata khawatir ancaman Kroasia

Senin, 18 Juni 2012 - 19:27 WIB
Mata khawatir ancaman Kroasia
Mata khawatir ancaman Kroasia
A A A
Sindonews.com - Spanyol bakal bersua dengan Kroasia di laga terakhir babak penyisihan Grup C, di Stadion Gdansk, dini hari nanti. Gelandang Spanyol, Juan Mata mengaku khawatir akan ancaman Kroasia.

Menurut pemain berusia 24 tahun itu di Kroasia bercokol sosok yang dianggap paling mampu memberi ancaman, dia adalah Luka Modric.

Pemain Tottenham Hotspur itu dinilai memilki kualitas sebagai gelandang terbaik Eropa. Pergerakannya diyakini akan mempersulit bek-bek tim matador yang digalang Gerad Pique dkk.

“Kroasia bermain sangat baik. Mereka memiliki pemain yang sangat baik yang saya tahu dari Liga Premier Inggris. Luka Modric sangat berbahaya dan kami tidak boleh menutup mata padanya,” ujar Mata dikutip Skysport, Senin (18/6/2012).

Mata pun menegaskan, La Furia Roja julukan timnas Spanyol tidak menargetkan hasil imbang lawan Kroasia di laga pamungkas nanti. Menurutnya, mereka tetap menargetkan kemenangan di pertandingan terakhir.

“Kami bermain untuk menang. Itulah yang kita selalu lakukan. Kami berada dalam bentuk yang baik dan menginginkan kemenangan di laga ketiga kami. Kami tahu para penggemar antusias dan mereka mengharapkan kemenangan lain,” tandas pemain Chelsea tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8498 seconds (0.1#10.140)